Home » , , , , , » Cara Mengirim File Lewat Google Drive

Cara Mengirim File Lewat Google Drive

Posted by pusat sistem tata surya on Kamis, 18 Mei 2023

Cara Mengirim File Lewat Google Drive. Web cari dan pilih file yang ingin dibagikan, klik menu “lainnya” yang berupa titik tiga yang ada di samping nama file. Pilih file yang akan dilampirkan.

Cara Mengirim File Lewat Google Drive Di Laptop
Cara Mengirim File Lewat Google Drive Di Laptop

Cara ini bekerja untuk file apa. Klik titik tiga di bawah file atau folder yang ingin dibagikan. Jika sudah memasukkan file di google drive, maka tahap berikutnya adalah mengirimm file.

Web Berikut Ini Adalah Tips Serta Tutorial Tentang Cara Kirim File Via Google Drive.


Web setelah file dan folder kamu disimpan di google drive, kamu dapat mengaksesnya segera setelah internet terhubung ke sistem kamu, termasuk pc dan. Cara mengirim file di google drive ke wa. Jika sudah memasukkan file di google drive, maka tahap berikutnya adalah mengirimm file.

Pilih File Atau Unggah Folder.


Web anda dapat berbagi file atau link ke file dengan pesan chat atau ruang di google chat. Cara ini bekerja untuk file apa. Pilih menu new atau ikon (+).

Web Cara Membagikan File Atau Folder Di Google Drive Dengan Link Via Aplikasi Drive Di Ponsel.


Pada halaman utama google drive, pilih menu new berlambang + di bagian kanan bawah. Pelajari lebih lanjut cara mengirim dan mengelola file drive di google chat. Jika menggunakan gmail go, anda tidak dapat mengirim lampiran drive.

File Dan Folder Yang Anda Upload Atau Sinkronkan.


Anda harus membuat folder di google drive. Web mengirim lampiran google drive. Di dalam google drive kamu juga bisa membuat google forms untuk menyebarkan formulir online,.

Setiap Akun Google Dapat Menikmati Layanan Penyimpanan Google Drive Sebesar 15 Gb Secara Gratis.


Pada kotak dialog create new, pilih menu upload. Mengirim file menggunakan link google drive orang lain. Web di komputer, anda dapat mengupload dari drive.google.com atau desktop.

Thanks for reading & sharing pusat sistem tata surya

Previous
« Prev Post