Home » , , , , , , » Jadwal Retensi Arsip Digunakan Sebagai Pedoman Untuk

Jadwal Retensi Arsip Digunakan Sebagai Pedoman Untuk

Posted by pusat sistem tata surya on Selasa, 16 Mei 2023

Jadwal Retensi Arsip Digunakan Sebagai Pedoman Untuk. Web kode klasifikasi yang digunakan tim baperka mengacu pada keputusan menteri perhubungan nomor km 48 tahun 2021 tentang tata kearsipan di lingkungan. Web klasifikasi arsip berkaitan erat dengan pengelolaan arsip berdasarkan jadwal retensinya.

PPT PENYUSUTAN ARSIP Oleh DRS. MUSTARI IRAWAN, MPA Pusat Pengkajian
PPT PENYUSUTAN ARSIP Oleh DRS. MUSTARI IRAWAN, MPA Pusat Pengkajian

(2) jra anri memuat jenis arsip, retensi dan keterangan. Jadwal retensi arsip untuk pemindahan, pemusnahan, dan penyerahan arsip; Web jadwal retensi arsip adalah ketentuan berapa lama suatu arsip harus disimpan sebagai arsip aktif, arsip inaktif dan nasib akhir arsip yang bersangkutan.

Persiapan Pemilu Atau Pemilihan (Pp) Kode Pp.


Jadwal retensi arsip untuk pemindahan, pemusnahan, dan penyerahan arsip; Web jadwal retensi arsip (jra) merupakan salah satu elemen penting dalam pengelolaan arsip, tapi masih banyak yang belum mengetahui tentang pentingnya jra. Web jadwal retensi arsip adalah ketentuan berapa lama suatu arsip harus disimpan sebagai arsip aktif, arsip inaktif dan nasib akhir arsip yang bersangkutan.

Penyusunan Draft Awal Pedoman Retensi Arsip;


Mendukung pengawasan dalam melakukan pengawasan, dibutuhkan informasi terekam tentang rencana yang telah disusun,apa. Koordinasi dengan lembaga teknis terkait; Retensi arsip berarti jangka waktu.

Web Pegawai Negeri Sipil Dan Pejabat Negara Digunakan Lembaga Negara Dan Pemerintahan Daerah Sebagai Dasar Untuk Menyusun Jadwal Retensi Arsip Kepegawaian Aparatur.


Web jadwal retensi arsip kepala lembaga kebijakan pengadaan barang/jasa pemerintah,. Web klasifikasi arsip berkaitan erat dengan pengelolaan arsip berdasarkan jadwal retensinya. Web jadwal retensi arsip sebagai pedoman penyelamatan arsip.

Pedoman Sistem Klasifikasi Keamanan Dan Akses.


Web jadwal retensi arsip dinamis adalah daftar yang berisi keterangan jenis arsip dinamis, jangka waktu penyimpanannya sesuai dengan nilai gunanya, tindakan setelah jangka. 2.1 pengertian jadwal retensi arsip jadwal retensi arsip berasal dari kata retention yang berarti menyimpan. Web jra digunakan sebagai pedoman untuk penyusutan dan penyelamatan arsip.

Web Jadwal Retensi Arsip Yang Selanjutnya Disingkat Jra.


Jra digunakan sebagai pedoman untuk penyusutan dan penyelamatan. Web di sisi lain, menurut perka anri nomor 37 tahun 2016 tentang pedoman penyusutan arsip pasal 1 ayat 13 di sebutkan bahwa jadwal retensi arsip (jra). Web (1) jra anri digunakan sebagai pedoman dalam penyusutan arsip di lingkungan anri.

Thanks for reading & sharing pusat sistem tata surya

Previous
« Prev Post