Home » , , , , , » Lirik Lagu Padi Menanti Sebuah Jawaban

Lirik Lagu Padi Menanti Sebuah Jawaban

Posted by pusat sistem tata surya on Rabu, 31 Mei 2023

Lirik Lagu Padi Menanti Sebuah Jawaban. Silakan baca juga lirik lagu lainnya : Aku tak bisa luluhkan hatimu.

kunci gitar padi menanti sebuah jawaban YouTube
kunci gitar padi menanti sebuah jawaban YouTube

Bercerita tentang seseorang yang mengangumi orang lain sejak lama,. Dan aku tak bisa menyentuh cintamu. Berikut adalah lirik lagu dan chord gitar 'menanti sebuah jawaban'.

Silakan Baca Juga Lirik Lagu Lainnya :


Bercerita tentang seseorang yang mengangumi orang lain sejak lama,. Mendekap penuh harapan tuk mencintaimu. Lirik lagu menanti sebuah jawaban padi, lirik lagu januari yang indah chrisye, lirik lagu ati kesikso sragenan karawitan campursari, lirik lagu selamat.

Aku Tak Bisa Luluhkan Hatimu Dan Aku Tak Bisa Menyentuh Cintamu Seiring Jejak Kakiku Bergetar Aku T'lah Terpagut.


Web chord dasar kunci gitar & lirik lagu ©chordtela.com. Web lirik lagu menanti sebuah jawaban. Betapa pilunya rindu menusuk jiwaku semoga kau tau isi hatiku.

Menanti Sebuah Jawaban Merupakan Single Utama Dari Album Keempat.


Dan aku tak bisa menyentuh cintamu. Web padi reborn, sebelumnya hanya padi, adalah grup musik pop rock indonesia yang anggotanya terdiri dari ari tri sosianto (gitar, backing vocal), andi fadly arifuddin,. Aku tak bisa luluhkan hatimu.

C G Am Aku Tak Bisa Luluhkan Hatimu F C G Dan Aku Tak Bisa Menyentuh Cintamu C G Am.


Silakan berlangganan channel happy sing lirik di sini: Web jangan pernah ketinggalan update terbaru lagu kami ! Aku tak bisa luluhkan hatimu / dan aku tak bisa menyentuh cintamu / seiring jejak kakiku bergetar / aku tlah terpaku oleh cintamu /.

Web Menanti Sebuah Jawaban Tuk Memilikimu.


Web menanti sebuah jawaban lyrics: Web em g menanti sebuah jawaban tuk memilikimu bertapa pilunya rindu menusuk jiwaku semoga kau tahu isi hatiku dan seiring waktu yang terus berputar aku masih terhanyut. Berikut adalah lirik lagu dan chord gitar 'menanti sebuah jawaban'.

Thanks for reading & sharing pusat sistem tata surya

Previous
« Prev Post