Home » , , , , , » Ucapan Gong Xi Fa Cai Artinya

Ucapan Gong Xi Fa Cai Artinya

Posted by pusat sistem tata surya on Rabu, 17 Mei 2023

Ucapan Gong Xi Fa Cai Artinya. Web gong xi artinya selamat, sedangkan fa cai artinya kemakmuran, keberhasilan, keberuntungan, atau menghasilkan lebih banyak uang. Kalau kamu ingin mengucapkan selamat tahun baru dengan ungkapan gong xi fa cai, kamu bisa intip.

ucapan gong xi fat cai 2021 bergerak Ucapan gong xi fa cai tahun baru
ucapan gong xi fat cai 2021 bergerak Ucapan gong xi fa cai tahun baru

Melansir laman nc state university, kata 'gong xi fa cai' ini dibaca 'gong hey fat choy', artinya semoga anda sejahtera di tahun yang akan datang. Web salah satunya yang paling terkenal “gong xi fa cai”. Web selain gong xi fa cai, ada juga beberapa ucapan yang bisa menggantikan yang bisa diterapkan atau diaplikasikan saat imlek tiba, yakni:

Sedangkan Terjemahan Dalam Bahasa Kanton Adalah Semoga Anda Bahagia Dan Sejahtera.


Web gong xi fa cai yang dibaca kong si fa tchai, merupakan ucapan berisi harapan dan doa pada saat tahun baru tiba. Kalau kamu ingin mengucapkan selamat tahun baru dengan ungkapan gong xi fa cai, kamu bisa intip. Web selain gong xi fa cai, ada juga beberapa ucapan yang bisa menggantikan yang bisa diterapkan atau diaplikasikan saat imlek tiba, yakni:

Web Secara Harfiah Gong Xi Fa Cai Artinya Adalah Selamat Mendapatkan Lebih Banyak Kekayaan Atau Kemakmuran.


Ungkapan 'gong xi' (atau 'gong. Beberapa orang mengganti sejahtera dengan kekayaan, bisa. Namun, dalam bahasa mandarin, ucapan tahun.

Melansir Laman Nc State University, Kata 'Gong Xi Fa Cai' Ini Dibaca 'Gong Hey Fat Choy', Artinya Semoga Anda Sejahtera Di Tahun Yang Akan Datang.


Web presiden jokowi beri ucapan selamat tahun baru imlek (instagram/jokowi) dalam bahasa mandarin, gong xi fa cai artinya adalah semoga kelimpahan. Misalnya xin nian kuai le yang artinya selamat tahun. Sementara kata fa artinya memperbesar, sedangkan cai berarti kekayaan.

Web Sejatinya, Gong Xi Fa Cai Dalam Bahasa Indonesia Berarti.


Web gong xi fa cai! Web gong xi artinya selamat, sedangkan fa cai artinya kemakmuran, keberhasilan, keberuntungan, atau menghasilkan lebih banyak uang. Oleh karena itu, gong xi artinya bukan selamat imlek seperti yang dipikirkan oleh.

Web Padahal Sebenarnya Gong Xi Fa Cai Artinya Bukan Selamat Tahun Baru.


Secara harfiah gong xi fa cai artinya adalah selamat mendapatkan lebih banyak kekayaan atau kemakmuran. Gong xi artinya 'selamat', sedangkan fa. Nah, supaya tidak salah lagi, inilah arti gong xi fa cai yang sebenarnya.

Thanks for reading & sharing pusat sistem tata surya

Previous
« Prev Post