Home » , , , , » Virzha Kita Yang Beda Lirik

Virzha Kita Yang Beda Lirik

Posted by pusat sistem tata surya on Minggu, 14 Mei 2023

Virzha Kita Yang Beda Lirik. Sesuai namanya, album ini memang album ketiga dalam perjalanan karier virzha. Lagu ini merupakan single dari penyanyi virzha yang dirilis pada desember 2015.

Virzha Kita Yang Beda (Lirik) YouTube
Virzha Kita Yang Beda (Lirik) YouTube

Web judul lagu : Tak pernah ku bayangkan secepat ini. Web jangan pernah ketinggalan update terbaru lagu kami !

Liriknya Ditulis Oleh Vokalis Band Lyla, Naga.


C g/b am tak pernah ku bayangkan secepat ini. Web walaupun berdasarkan kisah yang dialaminya sendiri, virzha tak menulis lirik lagu kita yang beda. Web kau putuskan pergi, melepaskan kita.

G F Em Dm G Aku Takutkan Benar Terjadi Adanya.


Tak pernah ku bayangkan secepat. Web demi apa yang kita percaya. Web pasalnya, virzha sudah sekitar 5 tahun tak meluncurkan album musik.

Web Berikut Lirik Lagu Kasih Sayang Yang Dipopulerkan Oleh Rizky Ayuba.


Dan kita menyerah kalah pada keadaan. Virzha merilis album baru berjudul ketiga. Cinta setelah cinta adalah sinetron indonesia produksi sinemart yang ditayangkan perdana 16 mei 2022 pukul 19.00 wib di sctv.

Web Judul Lagu :


Tuhan kita cuma satu, kita yang berbeda hingga tak mungkin menyatu cinta yang terluka ku terima semua ini sebagai rahasia biar ku simpan. Aku takutkan benar terjadi adanya. Web jangan pernah ketinggalan update terbaru lagu kami !

Tak Pernah Ku Bayangkan Secepat Ini.


Ia pun berharap album tersebut bisa dinikmati oleh banyak orang. Lagu ini merupakan single dari penyanyi virzha yang dirilis pada desember 2015. Web setelah lima tahun disiapkan, virzha akhirnya rilis album ketiga.

Thanks for reading & sharing pusat sistem tata surya

Previous
« Prev Post