Home » , , , , » Lagu Bila Memang Harus Berpisah

Lagu Bila Memang Harus Berpisah

Posted by pusat sistem tata surya on Senin, 26 Juni 2023

Lagu Bila Memang Harus Berpisah. Jika kau memang bukan pasanganku aku akan menjauhi dirimu jika harus kulupakan dirimu lebih baik sekarang katakanlah. Dan bila memang berpisah am d jangan pernah ada rasa kecewa outro :

Lirik lagu Bila memang harus berpisah YouTube
Lirik lagu Bila memang harus berpisah YouTube

Web chord dasar kunci gitar & lirik lagu ©chordtela.com. Diberikannya lirik serta not lagu yang ada,. Bila memang harus berpisah em am aku akan tetap setia f c bila memang ini ujungnya em am kau kan tetap ada di.

Web Tak Pernah Terbayang Akan Menjadi Seperti Ini Pada Akhirnya Semua Waktu Yang Pernah Kita Lewati Bersamanya Telah Hilang Dan Sirna Hitam Putih Perlu Janji Kita.


Web lagu hitam putih bila memang harus berpisah boleh didownload buat latihan bermain piano maupun pianika sebagai panduan. Web bila memang harus berpisah, aku akan tetap setia bila memang ini ujungnya, kau kan tetap ada di dalam jiwa tak bisa tuk teruskan, dunia kita berbeda. Web chord dasar kunci gitar & lirik lagu ©chordtela.com.

Web Lirik Bila Memang Harus Berpisah Aku Akan Tetap Setia Bila Memang Ini Ujungnya Kau Kan Tetap Ada Di Dalam Jiwa Merupakan Petikan Lirik Lagu 'Tetap Dalam.


Diberikannya lirik serta not lagu yang ada,. Web chord dasar kunci gitar & lirik lagu ©chordtela.com. Bila memang harus berpisah em am aku akan tetap setia f c bila memang ini ujungnya em am kau kan tetap ada di.

Jika Kau Memang Bukan Pasanganku Aku Akan Menjauhi Dirimu Jika Harus Kulupakan Dirimu Lebih Baik Sekarang Katakanlah.


Bila memang harus berpisah em. Bila memang harus berpisah simak chord gitar tetap dalam jiwa yang dipopulerkan. Web chord dasar kunci gitar & lirik lagu ©chordtela.com.

Web Di Single Terbarunya Ini, Fatin Bertutur Tentang Kisah Pribadinya, Dimana Hubungan Asmara Dengan Sang Kekasih Kandas.


Web tetap dalam jiwa merupakan lagu dari penyanyi dan penulis lagu asal indonesia, isyana sarasvati. Web bila memang harus berpisah aku akan tetap setia bila memang ini ujungnya kau kan tetap ada di dalam jiwa tak bisa tuk teruskan dunia kita berbeda bila memang ini. Web bila memang harus berpisah aku akan tetap setia bila memang ini ujungnya kau kan tetap ada di dalam jiwa tak bisa tuk teruskan dunia kita berbeda bila.

Bila Kita Harus Berpisah Sudah Am Biarkan Ini Semua Berakhir Sudah F G Cinta Memang Tak Harus Miliki Musik:


Dan bila memang berpisah am d jangan pernah ada rasa kecewa outro : Web berikut chord gitar dan lirik lagu 'tetap dalam jiwa' yang dipopulerkan oleh penyanyi isyana sarasvati.

Thanks for reading & sharing pusat sistem tata surya

Previous
« Prev Post